Jumat, 26 Agustus 2016

My Blog

WHO AM I ???

Hai 🙂 Ada yang tau saya siapa? Pasti belum kan?


Perkenalkan nama saya FARIHAH, bisa di panggil Fafa, Riha, atau pun Haha sesuka hati anda :D.
Saya berasal dari daerah Jawa Timur tepatnya di Pulau Garam. Pasti tau kan Pulau Garam dimana? :D. Nah kali ini saya akan bercerita tentang diri saya sendiri kepada kalian, mulai dari sikap saya yang memang dari dulu cuek terhadap siapa pun tapi jangan salah, di balik sikap cuek saya, saya perduli terhadap sesama (respect gitu maksudnya, haha).
Banyak yang bilang cuek itu sombong, sok jual mahal, inilah-itulah tapi saya EGP tentang itu semua karena mereka belum mengenal bagaimana sikap saya sebenarnya :).
Pendengar yang baik. Ya orang yang sudah mengenal saya banyak yang bilang kalau saya pendengar yang baik, kenapa? karena saya selalu ada buat mereka yang sedang mengalami gangguan hati seperti : galau, sedih, dilema, falling in love, dll. Saya selalu bisa memberikan nasehat baik bagi mereka yang menginginkan nasehat dari saya (sok bijak gitu, hehe). Kebanyakan dari mereka curhat ya karena pacar tentunya 😀 mereka bilang saya sudah ahli dalam hal pacaran !! Hah? gak salah ta? Saya bingung kenapa mereka bisa memiliki pemikiran seperti itu, padahal saya whatever dengan hal pacaran.
Kebiasaan buruk? Emm .. Pasti setiap orang memiliki sisi baik dan buruk masing-masing, saya tergantung dari teman saya bagaimana. Kalau mereka gesrek, gila, ngawur, asik ya saya pun begitu tapi kalau mereka pendiam, gak mau terbuka ya saya juga 😀 intinya saya mengimbangi setiap orang di sekitar saya dan untuk sisi buruk saya biarlah mereka yang mengomentari karena dari berbagai komentar mereka, saya bisa memilah dan memperbaiki sisi buruk itu.
Saya bisa cepat akrab kepada siapa saja yang welcome dan mau mengenal saya dengan baik. Banyak teman bukankah suatu anugerah kan? Kita bisa mengenal satu sama lain, intinya tiap teman baru ya pasti akan ada pengalaman dan cerita baru :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar